Minggu, 08 April 2012

AKU MERINDUKAN MU

kala sepi menyelimuti sendiriku kembali…..
terlintas bayangan dirimu
menyapaku lewat senyum dan tatap matamu….
shingga menghadirkan rindu akan kecantikan wajahmu
manjamu senyuman mu dan jga tawamu

Dalam hening yang menggelisah kan
ku rangkai doa dengan segenap asa
agar langkah ku tak terhenti di tengah jalan cinta
agar terjaga putih nya khasih di antara kita
Bulan…bintank…semakin menjauh

jauh dari malam2 ku
matahari semakin redup
enggan menyinari hari2 ku
aku pun baru menyadari
AKU MERINDUKAN MU

Cintaku Untukmu
Cinta sulit kukatakan….
Kata sayang ingin ku ungkapkan..

Ketika tiada ku duga, kau hadir tiba” dalam hidupku
Senyumanmu…sapaku saat pertemuan pertama
Entah aku bermimpi atau tidak,.. ku rasakan getaran dalam hatiku
Kau begitu indah di mataku….
Damai ku rasakan saat ku melihatmu…
Akupun bingung…?
Apa yg kurasakan ini?

Terlukis indah dirimu dalam benakku
Kau bagaikan rembulan yg menyinari setiap malamku…
Kusadari memang ku menginginkanmu,
Kuakui benar ku menggilaimu

Hanya satu kata untukmu ” I LOVE U ”

Apa itu Cinta
Apa Itu cinta ?

sesuatu yang sulit..
sulit mendapatkan..
sulit mempertahankan..
sulit merelakan..
dan sulit melupakan..

kutanya pada seorang yang lain..
Apa itu Cinta ?

cinta itu membuatku terluka..
cinta itu membuatku sakit..
aku benci yang namanya cinta..
dan cinta tak pernah adil terhadapku..

aku masih belum percaya..
kutanyakan kepada yang lain..
Apa itu cinta ?

Cinta itu menerima..
mengerti dia apa adanya..
meskipun telah disakiti..

yang lain menjawab..
cinta itu tak beralasan..
jika engkau yakin.. teruskan..
namun jika engkau meragu, berhentilah..

cinta selalu berbeda di mataku..
dan sekali lagi aku menanyakan..
Apa itu Cinta ?
cinta adalah berucaha..
meyakinkan diri sendiri untuk bisa..
bisa membawa dalam kehidpan yang lebih baik..
membawa lentera-lentera kehidupan jauh lebih terang..
dan cinta adalah ketika ia merasa dalam hati..
namun ia tetap diam tanpa kata..

Dan Apa itu cinta ?

setiap sang pecinta punya makna yang ia rasakan..
Cinta adalah perbedaan

Cinta Sejati

Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan,
dua tangan untuk memegang,
dua telinga untuk mendengar
dan dua mata untuk melihat.

Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ?
Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya.
Itulah Cinta …

dan jika engkau tak mampu menjalaninya dengan hanya sekeping hati.
cintailah dia yang membuatmu nyaman..
dia yang membuatmu merasa senang..
dia yang selalu memberikan kebaikan..
dan dia yang selalu membawamu lebih dekat dengan Tuhan..

itulah sesungguhnya cinta yang sejati..

Aku Benci dan Mencintaimu


Suara-suara yang tersamar dulu..
kenapa ia kembali..
aku ingin merayap ketepi..
tangan tangan menggerayangi..
menangkap setiap jejak yang terus ada tanpa henti..

mata mata berhenti dalam sebuah kubangan harapan..
kosong, membelenggu, tak pasti..
apa yang aku tahu bukan yang kumau..
sayap-sayap memutus, jatuh merayap..
hangus bersama angin semilir di tengah rimbun dedauan..
tanpa asa.. tanpa rasa, ataupun cinta..

Andai saja tak ada waktu itu..
saat ini tak akan terjadi..
andai saja tak ada engkau saat itu..
saat ini, perasaan ini juga tak akan terjadi..
dan andai saja kau tak seperti sekarang..
mungkin juga aku akan menghilang..

bersama dedaunan..
aku akan jatuh ketika ia menguning diatas dahan..

bersama angin..
aku terbang meninggi dengan semilir yang dingin..

bersama rasa..
aku hanyut dalam sebuah harapan hampa..

bersama air..
aku terbawa kemana ia mengalir..

namun bersamamu..
aku semakin kecanduan dan ingin selalu bersamamu..

dan bersama cinta ini..
sesungguhnya bukan engkau yang ku ingini..

dalam hatiku.. fikiranku.. perasaanku..
aku sangat mencintaimu.. juga membencimu..

Cinta Apa Adanya
yang aku tau
cinta tak pernah memandang atas
materi,, ataupun fisik
yang aku tau cinta terlahir dari sebuah kebersamaan
dari kedua insan yang berbeda
dan di situlah perasaan pun terlahir
dari dalam hati
cinta akan indah jika menjalaninya dengan sebuah kejujuran dan adanya saling mengerti satu sama lain
cinta akan sakit
jika kita telah di kecewakan oleh orang yang kita cintai

tapi ada satu hal yang harus kita tau

semua orang memang butuh jatuh cinta tapi jangan mau jadi orang yang jatuh gara gara cinta

dan ingtlah

JANGAN LAH KAU TANGISI ORANG MENYAKITIMU
KARENA ITU TIDAK PANTAS UNTUK KAU TANGISI

Cinta Terlarang
Aku bagian dari reruntuhan emosi..
menjiwa,.. menerka.. dan menjaga..
seperti manusia lain aku menjalani..
namun kenapa, aku tak mampu menyamainya..

aku bagian dari kerapuhan hati..
dalam gerak lingkup yang sempit..
hanya seorang yang mampu mengerti..
dia yang selalu membuatku sakit..

dan aku bagian dari cinta..
aku jatuh cinta..
aku memiliki rasa..
namun rasa ini sebuah keterlarangan..
jiwaku dan jiwanya sepadan..
hingga aku mejadi sosok lelaki yang rupawan..
untuknya yang tak kalah tampan..

PUISI CINTA

cintaku untukmu tak akan pernah hilang
meski pun waktu terus akan berputar
cintaku hanya tetap untukmu

walaupun kau pernah membuat hatiku sungguh sangat kecewa
itu tidak akan membuat cintaku hilang darimu

hanya dirimu yang aku cintai
hanya dirimu yang aku sayangi
hanya dirimu yang mampu membuatku tegar dalam hidup ini
membuat hari-hariku terasa indah saat bersamamu

begitu banyak sudah kenangan yang t’lah kita lewati bersama
aku berharap
rasa ini akan terus abadi untuk selamanya kepadamu
dan akan slalu begitu untuk seterusnya

kamu adalah sesosok lelaki yang mampu menggetarkan jiwaku
membuat semuanya terasa indah walau pun muram untuk ku lewati

yakinlah sayangku
hanya kamu yang akan selalu aku cintai dan aku sayangi seumur hidupku
sampai akhir ku menutup mata ini
aku akan selalu mencintaimu :)

SAJAK UNTUK CINTA

Hari ini sebelum senja menutup diri
Aku sadari betapa hidup sangat berarti
Ketika manis dirimu berkata-kata
Atas indah cinta itu bahagia

Saat sejenak kutemukan cinta
Hapus semua langit punya air mata
Dan kemudian yang telah tersadar dan bahagia
Cinta hidupkan arti hidup penuh makna

Dan saat tangan itu kugenggam
Saat merekah senyuman hangatmu di hadapanku
Saat semua cinta ada dan terasa
Atas dirimu yang beri aku dunia penuh bahagia

‘Ketika ketulusan cinta itu hadir tanpa pamrih, atas senyuman dan tawa yang kau berikan. Aku bersyukur tuhan telah mempertemukan kita hari ini. Setelah semua rasa yang terpendam, dan rindu atas dirimu yang buat duniaku indah, kau sapa aku dengan senyum hangatmu, yang buat sisa hari ini menjadi hari yang terindah…

RUANG RINDU

Semilir rasa membelai jiwa
Tercium aroma yang jauh disana
Adakah sama yang kau rasa
Disini aku ingat dirimu saja

Bayang-bayang rindu tawa
Hiasi dalam beranda
Warna-warna canda tawa
Dirimu yang jauh disana

Terngiang suara ditelinga
Merdu membisikkan kata
Penuhi ruang rindu di jiwa
Darimu yang jauh disana

Rindu padamu sungguh aku rasa
Beranda hatiku hanya gambarmu saja
Engkau yang jauh disana
Semoga merasakan rinduku juga

NAFAS CINTA

hati ini trasa sunyi tanpa nafas cintamu,,
hidup ini sepi tanpa senyuman darimu
diri inisenyap tanpa jiwa kasih mu,,
ruang hatiku gelap tanpa arah tuk melangkah

cinta..
mengapa semua harus terjadi???
mengapa disaat terang dunia kalbuku kau berlalu
kau tinggalkan sepenggal dusta dalam rasa,,

cinta..
aku hanya mampu memeluk rasa
memeluk mimpi senja yng kelabu
meniti harapan fajar kelana,,

cinta..
kau buat aku tak yakin untuk melangkah
kau beri aku segenggam luka
mengapa cahaya pelangi menjadi api,,
selamat jalan cinta,,
selamat berbahagia di atas luka ku,,
biarkan kata merangkai hati serupa darah dibalik tirai….

CINTA SEJATI

Sejak kehadiranmu hingga kini
Ruang hatiku beraroma wangi
Buaian bunga-bunga rindu menari
Yang kau tinggalkan dihati

Makin hari bersemi
Tanpa layu senyum ini
Tersirami cinta suci
Darimu kekasih hati

Jangan biarkan aku sendiri
Kuhanya ingin memiliki
Dirimu seutuhnya cinta sejati
Menjadi harga mati tak tertawar lagi

Andai ada pengganggu hati
Hati ini tegas menghadapi
Janganlah engkau ragu lagi
Hati ini milikmu abadi


JATUH CINTA PADAMU
Mempesonanya kamu
Menyungging senyummu
Menghiasi raut wajahmu
Mendiamkan detak jantungku

Mataku jadi pencuri senyummu
Yang menghantam jantungku
Bingung tak menentu
Dengan kehadiranmu

Mungkinkah menerimaku
Kutakut kehilanganmu
Bila kau tahu perasaanku
Yang jatuh cinta padamu

Aku Pernah Jatuh Cinta
Aku adalah bagian dari goras-garis..
yang jika tergores akan menangis..

Aku adalah bagian kotak-kotak..
yang jika terjebak akan berteriak..

aku adalah bagian dari lingkatan..
yang kalut saat menghadapi persoalan..

aku adalah bagian dari sebuah teka-teki..
yang jika tak terjawab dengan mudah akan mati..

dan aku adalah bagian dari sebuah pertanyaan..
dan apakah cinta ini memang harus di katakan..

jika aku adalah sebuah merpati meninggi..
yang akan mengungkapkan dengan hati..
untuk semua cinta yang pernah ku lalui..
aku pernah menjadi apapun untuk mengerti..
bahwa cinta tak akan pernah kumiliki..
Untuk saat ini..

Ajari AKu Cinta Untuk Tak Mengenalmu
tolong jangan hukum aku cinta..
aku sedang tak ingin mengenalmu..
hatiku terluka karenamu..
dan jiwa ini tercabik oleh rasamu..

jauhi aku cinta..
berilah ruang yang luas dalam jiwa..
berilah sedikit celah-celah di balik rerimbunan semerbak bunga..
aku ingin melihat di balik sana..
ada apa lagi.. ada cerita yang bagaimana lagi..
aku bahkan sangat lelah untuk terus mengenalnya..

ajarin aku cinta untuk mengenalmu bukan dari mata..
ajari aku untuk mengenalmu dari jiwa..
dan ajari aku mengenalmu atas seizin Allah maha kuasa..
dan ajarilah aku cinta.. bagaimana hati ini dapat memilihnya..
Pilihan Allah yang belum tentu indah di mata manusia..

Cinta Butuh Pengorbanan
seperti burung-burung menari di atas dedaunan nan rimbun..
seperti ombak-ombak yang menggulung di tengah lautan..
dan seperti percik-percik air yang menggelayut perlahan..
aku adalah bagian dari kebahagiaan..

dimanakah letak sebuah pengorbanan..
tanyaku sambil berjalan tanpa arah dan dalam kegalauan..

di atas daun daun itukah harus kutemukan..
yang akan gugur bila ia telah tua dan layu..

di balik ombak-ombak yang menggulung itukah akan kutemui..
yang akan kembali mereda di saat pantai berangsut ikut meninggi..

dan haruskan dari percik-percik air itu akan kudapatkan..
yang akan kering karena mentari..

ah.. cinta..
cinta memang butuh pengorbanan..
namun cinta juga harus dengan pemikiran..

aku mencintaimu..
dan pengorbananku adalah menyerahkanmu..
menyerahkan semua kepada penciptamu..
jika engkau menjadi jodohku..

Cinta Tak Pernah Salah
Cinta itu mengerti..
cinta itu memahami..
cinta itu berbagi..
dan cinta itu adalah dukungan terhadap hati..

Andai cinta itu semudah yang kau inginkan..
Mungkin itu akan menjadi sebuah alasan yang kamu inginkan..
andai cinta itu segampang yang mereka rasakan..
Cinta ini tak akan kandas tanpa alasan..

apa harus dengan bukti nyata engkau melihat semuanya..
apa harus dengan keadaan yang nyata engkau percaya semuanya..
Andai kamu mengerti, cinta ini ada untuk di pahami..
dan semua hal tentangku juga harus di pahami..

Sayang..
aku hanya menginginkanmu sederhana..
tek melebihi ilmu yang engkau punya..
Aku hanya mengingnkanmu engkau selalu ada..
dalam sukaku engkau merasakan senyum..
dalam lemahku engkau menguatkanku..
dalam sedihku engkau bak bunga meranum..
dan dalam setiap dukaku, engkau selalu berada dalam sabar tanpa ragu..

namun jika sampai sini saja engkau tak mampu..
Pilihlah jalan yang engkau mau..
Allah maha tahu atas cita dan cinta yang kau mau..
dan Ia-pun tak pernah salah memilihkan Jodoh Untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar